Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

JENIS MODEL RAMBUT mohawk


Gaya Rambut Pria Model Mohawk Paling Keren

Jika kalian tertarik untuk cukur rambut model mohawk, berikut dibawah beberapa Inspirasi rambut gaya mohawk paling keren :

1: Gaya Rambut Mohawk untuk Rambut Panjang

Gaya rambut mohawk yang seperti ini adalah percampuran antara model rambut pria dengan wanita, atau dalam istilah fesyen dikenal dengan nama androgini. Mencukur rambut dengan sangat pendek pada bagian sisi kiri dan kanan sehingga membentuk alur berbentuk huruf V pada bagian atas. Rambut panjang di bagian atas memungkinkan dibentuk dalam berbagai model dengan mengikatnya atau menyisir dengan berbagai gaya.




2: Model Mohawk Punk Gaul

Model potongan ala anak punk yang di variasi dengan gaya ala anak skaters. Model rambut campuran yang paling sesuai untuk remaja tanggung. Mohawk yang seperti ini mengambil jambul Elvis Presley untuk bagian atasnya, menipiskan rambut bagian bawah dengan gaya undercut supaya meninjukkan struktur rambut yang lebih kentara.

3: Potongan Rambut Fade Mohawk Rapi

Suka dengan gaya rambut nyentrik edgy ala mohawk? Mintalah pada tukang cukurmu untuk membuat garis tajam undercut pada sisi atas rambut yang masih panjang. Pada bagian tepi bawah dari samping kiri dan kanan sampai ke belakang dicukur bersih hingga kulit rambut bisa terlihat. Semprotkan sedikit hair spray sebagai finishing, untuk memperjelas tatanan rambutmu.


4: Model Rambut Mohawk Comb Over

Artikel RajaPomade kali ini kebanyakan menampilkan gaya rambut pria pria muda. Untuk yang satu ini adalah perpaduan antara gaya rambut dengan sisiran ke atas atau comb over dengan taper fade. Perhatikan pada sudut di titik pertemuan antara dua bagian; atas dan bawah. Rambut secara bertahap dibentuk memendek dari atas ke arah telinga.


5: Gaya Mohawk pada Rambut Keriting

Gaya ini cocok untuk rambut keriting alami. Model potongannya dibuat dengan meninggalkan bagian rambut rambut keriting alami di bagian tengah, mulai dari tengkuk dengan membuat garis lurus sampai ke bagian depan. Sementara pada bagian sampingnya di cukur memudar ala fade style, sengaja dibentuk garis tepat di bagian cambang. Gaya mohawk rambut keriting ini banyak dipilih oleh Atlet Olahraga Afro Amerika, orang amerika keturunan Africa.


6: Gaya Rambut Mohawk Rapi Untuk Pria Kantoran

Pilihan model mohawk yang ini pas untuk pria dewasa. Dibuat dengan bagian atas yang agak panjang, dipotong sedikit lancip  ke arah garis rambut bawah. Untuk gaya ini, sisirlah rambut ke arah belakang menjauhkanya dari muka anda. Gaya mohawk ini adalah paling kontemporer untuk pria maskulin metroseksual yang mencoba bergaya hipster.


7: Mohawk Rambut Panjang dengan Cambang dan Tato

Pernah nonton film The Viking gak? Gaya rambut ini yang dipakai oleh pemeran utama film the Viking. Pria bertato, memiliki cambang dan ber rambut panjang maka gaya mohawk ini menjadi terlihat spektakuler. Dengan cukuran undercut, dan sengaja membiarkan rambut bagian tengah tetap panjang hingga ke bawah. Jika anda memilih gaya ini, sebaiknya saat memangkas rambut bagian tepi harus ekstra hati-hati, dan mintalah tukang pangkas anda untuk untuk membikin tipis agar terlihat kontras antara bagian tepi dengan bagian tengahnya.


8: Gaya Mohawk Jambul Nyentrik dengan V shape

Ini adalah potongan rambut mohawk yang lumayan rumit, namun cukup menghemat waktu untuk menata nya sehari hari. Untuk mendapatkan potongan rambut ini, syaratnya anda harus punya rambut yang agak panjang lebih dulu. Cukur bagian tepi dan belakang ala fade style dan mintalah tukang cukur anda membuat 2 garis kontras pada sisi kiri dan kanan sebagai pembatas sehingga rambut terlihat terbagi 3 bagian.


9: Potongan Rambut Mohawk Yang Sebenarnya

Yang ini seharusnya menjadi lambang dari laki-laki dengan rambut bergaya mohawk. Di jalanan banyak kita temui, anak-anak punk yang berambut mohawk yang seperti ini. Bagian tengah rambut dibuat berdiri seperti paku, dengan bantuan gel rambut yang paling kuat. Btw; kalo anak punk di jalanan sih pake lem kayu. Lalu, bagian sisi rambut dicukur super pendek, sebersih mungkin. Supaya mohawk bisa terlihat lebih jelas.


10: Gaya Rambut Kepang / gimbal Mohawk

Punya rambut panjang dengan struktur yang tebal, tak ada salahnya untuk mencoba gaya yang satu ini.  Ini merupakan perpaduan antara gaya punk Mohawk dengan rambut kepang ala hip-hop yang dramatis.


11: Mohawk untuk Rambut Keriting Pendek

Ada beberapa gaya rambut mohawk yang memerlukan biaya yang tidak sedikit saat memliharanya. Harus membeli produk rambut khusus, agar tetap terlihat bagus dan keren. Namun berbeda dengan model rambut mohawk untuk rambut keriting yang satu ini. Yang model ini hanya cocok untuk pria berambut ikal yang alami. Dicukur ala fade style, menipiskan rambut dari atas dan semakin tipis ke bawah. Dan meninggalkan yang bagian panjangnya di bagian atas dari bagian depan hingga ke belakang.


12: Gaya Mohawk Tahun 90 an

Banyak yang berpendapat gaya rambut mohawk untuk pria adalah produk dari generasi punk di tahun 70 an, meski kemudian disetujui bahwa banyak subkultur lainnya yang juga mengadopsinya. Ini mungkin gaya rambut mohawk yang ngetrend di era 90 an, yang mengingatkan kita pada rapper serta pecinta musik tekno yang nge hip di tahun-tahun tersebut. Anda hanya perlu punya rambut dengan panjang beberapa centi saja pada bagian atas. Pendekkan rambut bagian bawah dari depan ke arah belakang, lalu dibentuk lancip pada bagian belakangnya. Cukur model fade style di bagian sisi kiri dan kanannya. Ambil kacamata hitam untuk melengkapi penampilan 90 an kamu.


13: Rambut Mohawk Super Pendek

Kalo kamu adalah salah satu tipe orang yang cenderung memilih gaya rambut sealami mungkin, dan yang ingin menghindari menggunakan terlalu banyak produk perawatan rambut, maka gaya rambut ini adalah pilihan terbaik buatmu. Mintalah tukang cukurmu untuk membuat garis rambut yang tegas dengan taper fade pada bagian sisi. Tinggalkan bagian tengah rambut sedikit panjang, tetapi dipangkas pendek di bagian belakang. Akhirnya bisa terlihat, rambutmu terlihat spike dengan meruncing di bagian atasnya. Khas Mohawk!!



14: Gaya Rambut Afro Mohawk

Orang-orang Afro, orang-orang keturunan afrika atau memiliki ras seperti orang Africa, memiliki volume rambut yang relatif lebih banyak dan struktur rambut yang cenderung ikal alami. Di tahun 1960 an terkenal sebuah gaya rambut orang-orang Afro Amerika yang kemudian disebut dengan The Afro. Model rambut ini lalu mulai negtop lagi, sebagai salah satu gaya tampilan model hippie dengan beberapa update yang diambil dari skews punk. Tidak seperti kebanyakan gaya yang sama, sisi kepala belum dicukur untuk yang satu ini, tapi dipangkas memudar dari atas ke bawah. Bagian tengah mempertahankan tekstur khas dari the afro yang biasanya


15: Model Rambut Mohawk dengan Pola Geometris

Mohawk ternyata juga cocok untuk rambut pendek dengan model yang berbeda yang biasa kita lihat. Seperti model rambut mohawk dengan pola geometris seperti foto dibawah ini. Meskipun quiff utama telah dipangkas cukup pendek, tampilannya dikompensasi melalui pola yang funky di belakang. Perhatikan bagaimana garis cukuran rambut ke rambut yang terlihat mencolok dengan bagian segitiga memudar.


16: Mohawk Super Licin

Ini adalah gaya rambut mohawk yang berani menentang arus gaya mohawk klasik era 80 an, semacam gaya tandingan atas mohawk style yang maisntream di kala itu. Terinspirasi dari Madchester scene of punk-pop yang tidak puas dengan gaya working class berkerah biru yang begitu-begitu saja. Untuk mendapatkan potongan rambut ini, ikuti langkah berikut: pertama, memangkas rambut dengan panjang medium model buzz cut. Kemudian, cukur sependek mungkin sampai terlihat kulit kepala. Tinggalkan rambut bagian atasnya, berjalan dari garis rambut ke pangkal leher.


17: Gaya Rambut Mohawk ala Mario Balotelli

Mungkin anda akan teringat Mario Balotelli, pemain bola yang pernah merumput di Manchester City dan kini bermain di AC Milan. Gaya mohawk ini sendiri telah ditata pendek dan disisir ke belakang, sehingga terlihat spiky. Kemudian, dibagi menjadi empat bagian yang berbeda, lalu diwarnai dengan warna-warna kesukaan seperti hijau, merah, dan biru. Anda, tentu saja, dapat memilih untuk kombinasi pewarna apapun yang anda suka. Jika anda adalah supporter sepak bola; ini adalah cara yang sangat kreatif untuk menunjukkan dukungan untuk klub sepak bola favorit anda.


18: Potongan Rambut Spike Fauxhawk

Fauxhawk adalah aliran lainnya, bahkan terkadang orang menyebutnya sebagai nama lain dari gaya rambut Mohawk.  Untuk yang satu ini adalah salah gaya andalan para skaters dan ravers, yang memperlihatkan bagian atasnya secara frontal. Guna lebih menarik perhatian, biasanya mereka mewarnai rambut dengan warna highlight, warna yang mengkilat, pada bagian atasnya. Rambut ditata se spiky, se runcing, mungkin agar terlihat lebih menonjol.


19: Mohawk Kepang Bule Bangsawan Perancis

Buat yang punya rambut panjang dan ingin menggabungkanya dengan potongan gaya fade Mohawk supaya mendapatkan tampilan ala punk dan rock klasik, mungkin bisa mencoba gaya yang satu ini. Rambut bagian tengah dibiarkan tumbuh sampai ke tengah punggung, kemudian dikepang menjadi jalinan Perancis terbalik. Dalam gaya klasik Mohawk, sisi telah dipangkas hampir ke kulit.


20: Gaya Rambut Mohawk Ukiran/hair tato

Kebanyakan, gaya rambut Mohawk adalah untuk pria yang funky. Tapi untuk yang satu ini menempati urutan teratas dari gaya mohawk yang ada, sebab menambahkan pola grafis keren, semacam ukiran pada rambutnya. Rambut model satu ini diukirnya dengan gambar elang Amerika, yang mungkin terinspirasi dari visual militer dan sinar matahari yang diambilnya dari bendera Jepang. Ini pasti pernyataan tentang budaya leluhur. Di bagian atas ada spike Mohawk yang simpel, untuk memperkuat gaya spike Ia menambahkan sedikit gel agar kuat. Sangat keren!




Post a Comment for "JENIS MODEL RAMBUT mohawk"